Laman

Selasa, 11 Mei 2010

Pendukung Ayudik Bertambah

Muara Teweh, Pelita

Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng. Ir H Achmad Yuliansyah MM-Kolonel Inf (Purn) H Didik Salmijardl (Ayudik) terus melimpah. Dukungan tak hanya berasal dari dalam dan pinggiran Kota palangkaraya, namun juga berasal dari sejumlah kabupaten di Kalteng. Mereka menyatakan dukungan kepada pasangan yang menyingkat nama mereka Ayudik ini.

Hal tersebut terbukti dengan terus berdatangannya sejumlah kelompok masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun pengurus organisasi kemasyarakatan ke Pusat Posko Persatuan Ayudik di Jalan Dipo-negoro Palangkaraya. Rata-rata mereka bersimpatlk kepada pasangan Cagub dan Cawagub Kalteng yang diusung Partai Golkar dan Demokrat Ini.

Pengurus Media Center Pusat Posko Persatuan Ayudik Aprianoor SH mengatakan kebanyakan mereka ada yang ingin menyatakan turut bergabung memenangkan pasangan Ayudik pada Pemilukada 5 Juni 2010. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Kalteng, seperti Muara Teweh. Gunung Mas. Lamandau. Seruyan. Pangka-lanbun. Sampit, Sukamara dan daerah lainnya. Mereka rela Jauh-jauh datang dari desa mereka yang berada di pelosok, (uzi)


Ayudik Protes Tema HUT Kalteng Disusupi Incumbent
Senin, 10 Mei 2010 | 09:17 WITA

faturachman
H Achmad Yuliansyah

PALANGKARAYA, SENIN - Tim Kampanye bidang advokasi litigasi, Pasangan Calon Kepala Daerah Kalteng, H Achmad Yuliansyah-Didik Salmuijardi (AyuDik), Rahmadi G Lentam, memprotes tema HUT Kalteng ke-53 karena dinilai kental nuansa politis yang dilakukan oleh Pasangan Incumbent.

Dia meminta mewaspadai dan sebagai bahan panwaslu Calon Urut 2 mempergunakan fasilitas dan jabatan dalam tema Hut Kalteng ke 53 melalui surat nomor 003.3/442/I.1/ADPUM, tanggal 26 April 2010 yang ditandatangani Wagub jo. SK Gubernur Kalteng No.188.44/56/2010 tanggal 17 Pebruari 2010 mengenai Logo, Tema dan Sub Tema HUT Kalteng.

Dalam tema tertulis: "Dengan hari jadi ke-53 Provinsi Kalteng dan falsafah huma betang kita teruskan dan tuntaskan membuka keterisolasian menuju masyarakat sejahtera dan bermartabat" dan sub tema: "Melalui Hari Jadi ke-53 Provinsi Kalteng dan Kita Teruskan Dan Tuntaskan Percepatan Pembangunan Yang Berkeadilan Dan Merata".

Hal itu identik dengan isi baliho dan spanduk kampanye mereka yang isinya : "Teruskan dan Tuntaskan Membuka Keterisolasian Menuju Kalteng Yang Sejahtera dan Bermartabat". surat ini ditujukan kepada Bupati/Walkot, Instansi Pemerintah dan Swasta Se Kalteng.

1 komentar:

  1. Stainless Steel - Titanium Spart - The Fastest One - Titanium
    The Stainless suunto 9 baro titanium Steel, The Fastest titanium wire One is a stainless steel screw. It is titanium chords the easiest way to titanium sia unscrew the microtouch titanium trim reviews blade on the metal to start playing.

    BalasHapus